Kala Instagram Beyonce Dihujani Komen Ngakak Netizen Indonesia

Sumber: Irishstar


Kasus heboh yang mencuatkan nama P Diddy ternyata menyeret nama penyanyi wanita sohor Beyonce.


Artis yang memulai karir lewat grup Destiny’s Child tersebut disebut-sebut memiliki hubungan khusus yang luar biasa dengan P Diddy. Alasannya, ia dianggap turut berperan dalam mengendalikan dunia hiburan musik Hollywood. Perannya dainggap cukup besar hingga banyak Musisi seakan harus mengucapkan terima kasih kepafa Beyonce saat menerima penghargaan Grammy Award atau penghargaan musik lainnya.

Sebut saja Adele, Britney Spears, hingga Kanye West. Untuk Kanye West sendiri cukup unik karena ia berperan mengucapkan terima kasiha saat Taylor Swift meraih sebuah penghargana pada 2009. Kala itu, penyanyi dengan panggilan Swiftie berhasil mengalahkan beberapa penyanyi hebat lain, termasuk Beyonce.

Rapper Kanye West lalu merebut mikrofon dan mengucapkan sebenarnya Beyonce lah yang pantas menraih penghargaan tersebut. Setelah kejadian tersebut, perseteruan antara Tailor Swift dan Kanye West berlangsung hingga beberapa tahun.



Meski tahu insiden tersebut, tetpi saat itu saya hanya menduga kejadian tersebut hanya gimmick dari para artis Hollywood agar namanya naik. Terlebih, Kanye West sendiri sempat membuat lagu yang memiliki unsur Tailor Swiift. Setelah kasus P Diddy dan Beyonce muncul, barulah saya ikut arus dengan menduga kelakukan rapper kulit hitam tersebut berniat untuk menyelamatkan Tailor Swift dari kematian.



 

Dari beberapa sumber, ada sebuah misteri konspirasi mengenai kematian beberapa Musisi Hollywood terkati Beyonce. Konspirasi ini muncul setelah ada cocokologi mengenai tanggal kematian para Musisi tersebut yang memiliki hubungan dengan Beyonce atau P Diddy. Mereka adalah Aaliyah, Left Eye, dan Michael Jackson. Ketinganya meninggal pada tanggal 25 dengan bulan berbeda dan di usia dengan angka akhiran 1.

Konspirasi semakin misterius dengan munculnya angka 4 pada banyak karya yang dibuat oleh Beyonce dan Jay Z, suaminya. Bahkan, tanggal lahir dan tanggal pernikahan keduanya juga dimulai dari angka 4. Angka yang diduga sebagai angka keramat oleh keduanya. Hingga kini, misteri ini masih menjadi bahan perbincangan oleh wargenet di dunia.

Dulu, ketika SMP, ada guru agama saya yang pernah memutar VCD mengenai konspirasi iluminati dan peran dari iblis dalam keberhasilan artis Hollywood. Walau tak percaya seluruhnya, tetapi saya cukup tertarik dengan cocokologi yang dibuat. Yah seperti cocokologi saat tragedi 9/11 dengan keruntuhan dua menara kembar di WTC.

Untuk kali ini, saya malah tertarik dengan reaksi netizen Indonesia – dan dunia – yang menganggap Beyonce layaknya “Tuhan Yang Maha Esa”. Ia seakan wajib disebut dalam setiap keberhasilan seseorang. Ada banyak netizen yang merasa bahwa apa yang dilakukan oleh para Musisi tersebut saat memenangkan penghargaan adalah bentuk rasa syukur terhadap sang pemberi. Uniknya, sang pemberi tersebut bukanlah Tuhan melainkan Beyonce, seorang manusia.

Maka, akun Instagram Beyonce pun diserang warganet, termasuk dari Indonesia yang dikenal berisik. Bukannya mengecam tindakan Beyonce, mereka malah membuat jokes untuk mengungkapkan rasa syukur atas keberhasilan mereka.

Ada yang berterima kasih pada Beyonce karena keterima PNS, ada yang kucingnya bisa lahiran dengan selamat berkat Beyonce, dan ada pula berhasil makan seblak level 10 berkat karunia Beyonce. Ada komen yang membuat saya ngakak muncul di sebuah postingan artis tersebut dengan rasa syukur ia bisa BAB setelah mengalami konstipasi parah setelah mendengarkan Beyonce. Intinya, kalau sudah kena netizen Indonesesia, artis sebesar Beyonce pun tak luput dari serangan aneh. Di saat banyak orang takut akan misteri yang menyelubungi penyanyi ini, eh malah netizen Indonesia membuatnya sebagai bahan guyonan.

Hingga kini Beyonce masih bungkam dengan rumor yang melandanya. Bola panas memang bergulir ke dirinya karena P Diddy sendiri sedang ditahan di ruang khusus. Kita tunggu saja kelanjutan kasus ini sambil mendengarkan lagu She Knows karya J. Cole yang dianggap juga menggambarkan sosok luar biasa Beyonce.

Post a Comment

Next Post Previous Post