5 Restoran Jepang Terbaik di Makassar, Wajib Dicoba!

QRIS
Sumber: Freepik


Makassar memang dikenal sebagai surganya makanan lezat. Sebut saja Coto Makassar, Pallubasa, Mie Titi, atau aneka hidangan lautnya yang khas. Selain hidangan tradisional yang menggugah selera, berbagai kuliner internasional pun turut meramaikan kota yang dijuluki Anging Mamiri ini. Salah satunya, Japanese food yang siap memanjakan lidahmu.

Masakan Jepang di Makassar cukup banyak penggemarnya. Terbukti dengan menjamurnya restoran Jepang yang buka di ibukota Provinsi Sulawesi Selatan ini. Sekarang ini ada sekitar 16 lebih restoran Jepang yang bisa kamu temui di kota Makassar.

Rekomendasi Restoran Jepang Terbaik di Makassar


Banyaknya pilihan restoran Jepang di Makassar, tak usah membuatmu bingung mencari mana yang terbaik. Berikut ini rekomendasi restoran yang menghadirkan vibe Negeri Sakura dengan varian hidangan khas Jepang yang rasanya autentik dan bayarnya bisa pakai QRIS :

1. New Shogun Restaurant

Ingin merasakan sensasi menyantap Sushi atau shabu-shabu sambil menikmati pemandangan sunset di pantai ? Datanglah ke New Shogun, Makassar. Restoran Jepang yang umurnya sudah 3 dekade ini lokasinya memang berada di pinggir Pantai Losari yang indah.

New Shogun Restaurant menyajikan kuliner khas Jepang yang variatif dan rasa yang bikin nagih. Suasananya pun serasa berada di Negeri Sakura beneran. Mulai dari dekorasi, arsitektur hingga pelayan dan staf perempuannya yang mengenakan kimono. Kamu bisa mengunjungi restoran ini pada pukul 11.00-15.00 WITA atau 18.00-23.00 WITA.

2. Hana Restaurant

Rekomendasi selanjutnya yaitu Hana Restaurant yang terletak di lantai 1 MYKO Hotel & Convention Center, Jalan Boulevard, Panakkukang, Makassar. Masakan Jepang yang disajikan di restoran ini bercitarasa fusion yang rasanya pas di lidah. Ada beragam pilihan masakan fusion yang diolah koki-koki internasional yang dapat kamu nikmati di sini. Antara lain : sushi, suki, shabu-shabu, chicken katsu Jepang, chicken teriyaki, chawan mushi, dan lamian. Untuk harga memang relatif mahal karena berada di hotel mewah. Namun tidak perlu khawatir, kamu bisa memanfaatkan cara bayar pakai QRIS yang menawarkan banyak cashback dan limit yang tinggi.

3. Marugame Udon


Kamu tak perlu was-was lagi tentang kehalalan japanese food yang kamu santap jika berkunjung ke Marugame Udon, Panakukang, Makassar. Pasalnya restoran Jepang ini sudah memiliki sertifikat halal. Sesuai dengan namanya, mayoritas menu di sini adalah udon atau mie rebus dengan campuran daging dan ikan. Pelengkapnya, sayuran atau nori. Salah satu yang menjadi favorit yaitu Niku Udon atau mie dengan kuah dan irisan daging rebus.

Ada juga Tori Baitan Udon atau mie dengan kuah dari kaldu ayam yang dilengkapi bakso ayam. Selain itu ada Chicken Katsu Curry Udon atau mie udon yang dicampur dengan irisan daging ayam dan kuah kari pedas.

4. De Sushi

Ingin makan sushi lezat dengan harga terjangkau? De Sushi di Hertasning bisa jadi pilihan. Di sini kamu bisa puas menikmati kelezatan aneka sushi andalan restoran ini. Seperti Unagi Nigiri, Tuna Nigiri, Salmon Nigiri, Rainbow Roll, Tuna Ball, Monza Sushi, Unagi Ball dan Salmon Ball. Kalau suka yang berkuah-kuah, kamu bisa cicipi Kari Jepang yang bahannya terbuat dari daging ayam, udang atau salmon. Kari ini cocok dinikmati dengan semangkuk nasi ketan khas Jepang yang pulen. Untuk memudahkan bertransaksi, jangan lupa pembayaran menggunakan QRIS ya!

Cara Bayar Pakai QRIS
Sumber: Pexels


5. Gyukatsu Nikaido


Restoran Jepang Halal yang berada di Trans Studio Mall (TSM) Makassar ini masih terbilang baru namun peminatnya banyak, tak heran selalu laris. Gyukatsu Nikaido merupakan restoran keluarga yang menghadirkan aneka menu ala Jepang lengkap. Mulai dari Gyu Katsu Set, Miso Soup, Donburi, Ramen, Yakisoba, Spicy Tempura Maki, Chicken Teriyaki Roll, Aburi Beef Maki,Sushi Karaage hingga puding. Untuk minumannya ada Ocha dan Yuzu Ocha yang menyegarkan.

Menikmati kelezatan aneka makanan dan minuman lezat di restoran Jepang terbaik di Makassar bakal lebih seru apabila kamu menggunakan digibank QRIS. Pasalnya cara bayar pakai QRIS yang ditawarkan oleh perbankan digital terpercaya ini memudahkan kamu melakukan transaksi perbankan sat set tanpa ribet.

Selain lebih praktis dan cepat, menggunakan QRIS dari Aplikasi digibank by DBS untuk pembayaran apapun jauh lebih hemat. Kamu bisa memanfaatkan berbagai promo menarik dari restoran-restoran Jepang di Makassar yang bekerja sama dengan aplikasi perbankan satu ini. Bahkan kamu berhak mendapatkan menawarkan limit transaksi 10 juta per transaksi/hari lho. Jadi, nggak perlu lagi khawatir kehabisan dana atau membawa uang tunai banyak-banyak di dompet.

Nah, kamu bisa mendapatkan manfaat maksimal dengan menjadi nasabah dari Aplikasi digibank by DBS. Caranya mudah, cukup mengunduh aplikasinya di ponsel kamu dan lakukan registrasi. Ingin tahu lebih banyak tentang produk unggulan lainnya dari Aplikasi digibank by DBS? Kepoin informasinya di sini ya!

Post a Comment

Next Post Previous Post